Mengarungi Dunia Teknologi: Kisah Sukses Mahasiswa Informatika lolos short term certificate programme at India

0 Comments

Selamat kepada YAbes Aryanto Melapa, Maylia Fatmawati, dan Tsaqif Muzakki atas keberhasilan mereka lolos dalam program Short Term Certificate di Vellore Institute of Technology (VIT) India!

Kegiatan program sertifikat jangka pendek ini merupakan kesempatan yang sangat berharga untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang teknologi informasi. Kolaborasi antara VIT dan KUI UPGRIS yang dijembatani oleh Ibu Mega Novita menambah nilai dan keberagaman pengalaman belajar bagi mahasiswa informatika tersebut.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi YAbes Aryanto Melapa, Maylia Fatmawati, dan Tsaqif Muzakki, serta membawa pengalaman berharga yang akan membantu dalam pengembangan karir mereka di masa depan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam memberikan kesempatan ini kepada mahasiswa informatika kami. Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi seluruh mahasiswa informatika lainnya untuk terus berprestasi dan mengembangkan diri di bidang teknologi informasi.

Open chat
1
Feel free chat mimin ya ?
Hallo, ada yang mimin bantu ? silahkan lanjut di chat ya...