Enter your keyword

post

HOBI NGE-GAME PUN BISA MENGHASILKAN PRESTASI

HOBI NGE-GAME PUN BISA MENGHASILKAN PRESTASI

rama2rama1

eSport adalah salah satu ajang lomba bergengsi yang sekarang banyak digandrungi anak – anak dan remaja zaman sekarang. Beberapa mahasiswa dari Universitas PGRI Semarang ikut andil dalam ajang bergengsi tersebut. Salah satu pemenang lomba eSport tersebut adalah “Rama Henda Saputra”(Mahasiswa UPGRIS dari prodi Informatika smt 4) berhasil menyabet juara 2. Ketika ditanya alasan mengapa mengikuti lomba tersebut, jawabnya sangat sederhana dan berkesan. Dia ingin mengenalkan UPGRIS eSport kepada publik khususnya dibidang eSport.

Dalam memgikuti lomba tersebut, dia tidak sendirian namun ada tim yang ikut andil dalam kemenangannya. Berikut nama-nama tim lomba eSport UPGRIS :

  1. Endru wiranto ( PJKR smt 10)
  2. Rama Henda Saputra (Informatika smt 4)
  3. Hedian kurnia pratama ( B.Inggris smt 8)
  4. Toni wahyu priyoko (PJKR smt 10)

Tempat pelaksanaan lomba tersebut di Cafe SleepBox dekat UNDIP. Rama menuturkan lawan yang menurutnya kuat adalah squad Monk. Rama juga menuturkan squad Monk sebenarnya bisa juara 1, namun di match 4 kalah dan match 1,2,3 UPGRIS lebih menguasai permainan.

“ Perasaan saya senang dan bersyukur karena baru pertama kali tim UPGRIS turun turnamen dan langsung mendapatkan juara, tetapi disisi lain kita tidak mencari uang pada turnamen ini tetapi mencari pengalaman dan menyatukan kemistri di tim UPGRIS” tutur Rama pada wawancara kemarin. Rama berpendapat bahwa dari turnamen yang diikuti, mereka dapat memperbaiki kekurangan tim menguatkan satu sama lain agar lebih kompak dan tentunya membesarkan nama tim UPGRIS eSport dan tentunya lebih semangat lagi untuk turnamen yg akan kita ikuti selanjutnya.

 

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.